Demi SFC, RD Tinggalkan Ayah

Posted by Admin | | Posted on 09.44


Masa liburan yang diberikan manenemen kepada tim SFC telah berakhir. Sebagian besar pemain SFC telah tiba di Palembang untuk mengikuti latihan Selasa (15/6/2010) sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Tidak terkecuali pelatih SFC Rahmad Darmawan.

Bahkan demi untuk memberikan latihan kepada para pemain, RD sapaan Rahmad Darmawan rela meninggalkan ayahnya Haji Sumardi (81) yang sedang di rawat di salah satu rumah sakit Bandar Lampung.

”Saya punya tugas sebagai pelatih SFC. Walaupun ayah saya sedang sakit, saya tetap kembali ke Palembang. Biar saudara saya yang menjaga ayah di RS,” kata RD dihubungi Selasa (15/6/2010) pagi.

Waktu liburan selama 12 hari yang diberikan oleh managemen, memang dimanfaatkan RD untuk menjaga ayahnya di RS. Menurut RD ayahnya sudah beberapa kali keluar masuk RS.

”Ayah saya sudah tua usianya 81 tahun. Biasa penyakit orang yang sudah tua komplikasi, diabetes, jantung, ginjal, paru-paru,” kata RD.

Kemarin kondisi ayahnya agak kritis, tapi RD berharap ayahnya bisa segera sembuh dan keluar dari RS.
(msy)

Comments (0)

Posting Komentar