Erick Weeks Lewis Tertarik Gabung Persipura

Posted by Admin | | Posted on 11.12


Gelandang enerjik Persiwa, Erick Weeks Lewis mengaku tertarik untuk bergabung dengan Persipura di musim depan. Hanya niatnya ini tak terlalu diharuskan mengingat tentunya banyak tim besar yang ingin menggunakan tenaganya.
Belum lagi jika kontraknya akhirnya diperpanjang untuk membela skuad Badai dari Pegunungan ini. Torehan 17 gol dengan posisi sebagai pemain gelandang tentunya bukan kemampuan yang setengah-setengah, apalagi rekan senegaranya yang justru berposisi sebagai striker, Boakay Edi Foday baru mengoleksi 13 gol.
“Jika Persipura mau menggunakan tenaga saya ya saya siap saja,” singkatnya. Kemampuan pemain berusia 23 tahun ini memang diatas rata-rata, selain tenang, akurasi tendangannya kadang membuat tim lawan kewalahan.
Ia juga memiliki kemampuan untuk melakukan eksekusi tendangan bebas yang akurat. Meski berposisi sebagai gelandang, pemain dengan tinggi 171 cm ini kerap dijadikan second striker untuk mendukung rekannya Boakay Foday maupun Albertho Mambrasar.
Pengakuan sebelumnya Erick memang ingin mencari club baru namun sebagai pemain professional ia tak ingin mengakhiri hubungan jika masa kontrak belum berakhir. Ketertarikannya dengan persipura tak lain karena menurutnya Persipura memiliki materi pemain yang bagus, mempunyai mental tanding serta memiliki kans untuk juara.
“Aku pikir Persipura adalah tim hebat tapi disini saya masih dengan Persiwa jadi tidak bisa saya tinggalkan tim ini apalagi tim masih membutuhkan tenaga saya,” kata pemain yang sudah 2 tahun bergabung dengan Persiwa ini. (ade)

Comments (0)

Posting Komentar