Tim Pengacara Ariel,Luna ragukan keahlian si Roy

Posted by Admin | | Posted on 11.45


WALAUPUN pakar telematika Roy Suryo sudah memastikan bahwa video Aril-Luna Maya asli. Namun hal itu tidak membuat pengacara keduanya mengakui, bahkan sebaliknya meragukan.Hal itu disampaikan Pengacara Ariel-Luna, OC Kaligis usai sidang Anggodo Widjojo di Pengadilan Negeri Tipikor, jakarta, Selasa (15/6). "Ya gak apa-apa itu keterangan dari ahli. Keterangan anda-anda ya keterangan anda bukan keterangan saya. Itu nanti masih diuji oleh nanti yang pada ahlinya," ujarnya.
Dikatakan dia meski Roy yang juga anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Demokrat itu sudah ditunjuk sebagai saksi ahli dari Polri, namun tetap Kaligisi enggan mengakuinya. Ia bahkan berkilah penunjukkan tersebut hanya sebuah wewenang dari Polri "Kalau anda ditunjuk untuk mewawancara saya kan itu juga kewenangan atasannya anda. Masa mau ditolak?," kilah Kaligis.

Sementara mengenai penegasan Roy yang dapat membuktikan pendapatnya usai mengatakan video kliennya tersebut adalah asli, ia justru mempersilakannya. Apalagi, menurut Kaligisi, sebelumnya Roy mengaku dapat membuktikan keaslian video berdurasi 6 dan 2 menit tersebut.

"Tahu-tahu keterangannya hancur di pengadilan. Ini bukan kita hakimi orang di persidangan. Saya waktu bela wartawan untuk masalah ini saya tutup mulut, saya nggak kasih tahu siapa itu," tandas Kaligis. [jib]
source:http://inilah.com/news/read/2010/06/15/601201/pengacara-ariel-luna-ragukan-keahlian-roy-suryo/

Comments (0)

Posting Komentar